Skip to main content

Info Penting Bagi Para Pria saat Buang Air Kecil



Pada kesempatan kali ini, abang akan membagikan info yang perlu diketahui oleh para pria-pria sekalian. selamat membaca.

Untuk kebanyakn pria, kencing berdiri seperti telah jadi kebiasaan. Bahkan di wc umum khusus pria, tempat yang disediakan berupa tempat kencing berdiri. Satu diantara argumen pria kencing berdiri yakni memudahkan saat buka celana dan bisa lebih cepat.

Rasul Mengajarkan Kencing Sambil Jongkok
Dalam ajaran Islam sendiri, Rasulullah mengajarkan umatnya tidak untuk kencing sambil berdiri. Alasan intinya yakni agar najis dari air seni tidak terkena badan. karena dengan kencing sembari berdiri percikan jatuhnya air seni ke tanah semakin lebih jauh sampai bakal memerciki tubuh bahkan juga bisa terserang baju/celana tanpa ada kita kenali. Untuk menghindar terkena najis ini jadi kencing sambil jongkok yakni pilihan terbaik.

Selain itu biasanya orang yang kencing berdiri, lantas mereka membangun shalat, saat ruku' atu sujud terkadang merasa ada suatu hal yang keluar dari kem*alua*nnya, tersebut bekas air kencing yg tidak keluar saat kencing berdiri, sampai akibatkan shalatnya tidak sah.

Kencing Berdiri Menyebabkan Penyakit

Tetapi saat ini sesudah berkembangnya pengetahuan medis banyak ilmuwan yang pelajari tentang bermacam pemicu penyakit. satu diantaranya yakni penyakit kencing batu. Dari beberapa media on-line diterangkan kalau kencing sembari berdiri yaitu satu diantara penyebab paling utama timbulnya kencing batu. Diluar itu kencing berdiri juga jadi salah satu penyebab penyakit lemah syahwat untuk beberapa pria.

Kebiasaan orang kencing berdiri bakal mudah lemah bathin, karena beberapa bekas air dalam pundit-pundi yg tidak habis terpancar jadikan kel*enjar otot-otot dan urat halus sekitar zakar jadi lembek dan kendur. Berbeda dengan buang air jongkok, dalam kondisi bertinggung tulang paha di kiri dan kanan merenggangkan himpitan buah zakar. Ini mempermudah air kencing enteng mengalir habis dan mempermudah untuk menghimpit pangkal buah zakar sambil berdehem-dehem. Dengan cara barusan, air kencing bakal keluar hingga habis, terlebih dengan langkah tersebut kekuatan sekitar otot zakar terpelihara.

Saat buang air kencing berdiri ada rasa tidak puas, lantaran masih ada bekas air dalam kantong dan telur zakar di bawah batang zakar. Ia berkemungkinan besar menyebabkan kencing batu. Kenyataan menunjukkan kalau batu karang yang ada pada ginjal atau kantong seni dan telur zakar yakni karena oleh bebrapa sisa air kencing yang tidak habis terpencar. Endapan untuk endapan akhirnya mengkristal/mengeras seperti batu karang.

Tips waktu di WC :

Gunakan alas kaki
Menurut riset di Amerika di dalam kamar mandi/WC ada semacam virus dengan tipe Americanus yang masuk lewat telapak kaki orang yang ada di WC itu. Dengan sistem saat yang panjang virus itu naik ke atas badan dan ke kepala mengakibatkan kerusakan jaringan otak yang menyebabkna otak lemah tidak bisa lagi mengingat, blank semua memori otak sampai pikun. Sandal baiknya ditempatkan di luar WC, jangan didalam WC, lantaran makin kotor, lembab dan tak tentang tujuan kebesihan.

Buang Air sambil jongkok
Buang air jongkok (tidak berdiri bila tak terpaksa/darurat). Agar kotoran bisa keluar usai hingga tidak jadi penyebab kencing batu maupun lemah syahwat.

Janganlah merancang/merencanakan suatu hal di WC.
Nabi sangat melarang berencana atau bikin satu ide/ide/inspirasi di dalam WC, karena WC yakni markasnya sayton seperti doa kita saat bakal masuk WC : " Allahumma inni a'udzubika minal khubutsi wal khabaits ", Yaa Allah, saya berlindung kepada-Mu dari godaan syetan lelaki maupun wanita ". Lantaran di kuatirkan ide/ide/ide yang didapat datang dari bisikan syetan yang nampaknya baik namun setelah digerakkan nyatanya banyak mudharat/keburukannya. Begitu juga setelah keluar WC, baca istighfar dan doa keluar WC.

Dengan cara adab dan budaya juga sangat tidak baik, saat sembari buang kotoran mencari ide/inspirasi atau merencanakan suatu hal yang baik terutama suatu hal itu menyangkut hajat hidup orang banyak. Disunnahkan juga untuk menyegerakan keluar WC bila hajat sudah selesai, bukanlah jadi bernyanyi-nyanyi terutama sembari baca buku atau Koran

Kencing yaitu keperluan manusia sehari-hari. Tanpa ada kencing sehari saja dapat mengakibatkan kita di operasi serta pasti bakal memakai duit yang banyak. Kajian mengenai bahaya kencing berdiri memang telah beredar banyak di google, namun tak apa peluang ini saya bisa coba menjelaskan bahaya kencing berdiri versus saya sendiri dan siapa tau anda bisa lebih mengerti. Peluang ini saya bakal coba menerangkan pada anda mengenai apa pun bahaya dari kencing sambil berdiri, butuh di kenali kalau bahaya yang dapat diakibatkan dari kencing berdiri bukan sekedar menyangkut kesehatan karena itu jangan sampai kaget jika beberapa dampak yang bakal saya terangkan dibawah juga sebagian tidak terkait dengan kesehatan. Berikut ini yakni bahaya dampak kencing sambil berdiri :

Shalat tidak sah
Saat kita kencing sambil berdiri begitu besar kemungkinan ada air kencing yang tentang pakaian kita. Kita semuanya tau kalau prasyarat agar shalat kita diterima yaitu harus dalam kondisi suci. Jika pakaian kita dalam kondisi bernajis dan tidak suci jadi shalat kita bisa dijelaskan tidak diterima oleh Allah alias tak sah. Seandainya memanglah anda meyakini kalau tidak ada yang tentang pakaian waktu kencing, biasanya orang yang kencing dengan berdiri saat ruku atau sujud terasa ada yang menetes dari kem*alua*nnya dan berikut bekas air kencing yang dibuang lewat cara tidak bersih karena arena kencing sembari berdiri hal semacam ini dapat membatalkan shalat (Allahhu'alam).

Mengakibatkan lemah syahwat untuk laki-laki
Kencing berdiri masihlah tersisa bekas air kencing didalam kandung kemih. Pikirkan bila bekas air ini senantiasa ada disana, mudahnya saja umpamanya air itu ada disana dalam 18 jam. Apabila anda lihat air kencing di toilet yang sudah ada sepanjang 18 jam jadi sudah mengakibatkan bau dan kerak, lantas fikirkan apabila hal semacam itu terjadi didalam diri anda?

Kurang lega dan puas
Kencing berdiri masihlah tersisa air didalam kandung kemih. Menyebabkan orang itu bakal terasa kurang lega dan senang, umumnya sebentar lagi dia bakal segera ke kamar lagi kembali. Apabila semestinya dia kencing 3 kali sepanjang 24 jam jadi disebabkan kencing berdiri mengakibatkan kencing 4 kali selama 24 jam.

Mengakibatkan kencing batu
Nah ini yang ditakuti. Terbukti nyatanya beberapa bekas dari air kencing yang ada di kandung kemih makin lama bakal mengkristal dan pada akhirnya akibatkan kencing batu. Karenanya budayakan hidup sehat ya kawan.

Itulah sedikit info dari abang, semoga bisa menambah pengetahuan kita dalam segi agama dan kesehatan. aamiin

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA MENGERIKAN DIBALIK FILM MASHA AND THE BEAR

Langsung aja gan: Masha and the Bear menceritakan tentang kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita kelam dari animasi tersebut. 1. Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha . Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri. 2. si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (

PENDAFTARAN TAMTAMA BRIMOB POLRI TH. 2018 / CATAM POLISI 2018

PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 INFO TERBARU PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan penerimaan Tamtama Brimob melalui kegiatan seleksi di tingkat Panda  dengan persyaratan sebagai berikut : a.   Persyaratan umum –        Warga Negara Indonesia (pria) –        beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; –        setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945; –        sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan); –        tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (surat keterangan dari Polres setempat berupa SKCK); –        berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela; dan –        bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang Kepolisian. b.  Persyaratan lain :

20 Tempat Download Film Lengkap dan Paling Baru

Gak sempat nonton ke bioskop karena masalah uang dan waktu? Gak usah panik. Karena sekarang sudah banyak situs yang menyediakan download film-film baru. Agar memudahkan kamu, berikut Situs Zero sediakan  daftar situs download film terbaik . Situs Download Film Terbaik Sebagai penggemar film, menonton film itu sudah menjadi hal yang wajib. Bukan hanya film baru, bahkan film lama pun harus dikoleksi agar bisa ditonton di kemudian hari. Lupakan bioskop, kamu bisa download film baru atau lama di situs-situs film gratis berikut: 1.  FilmGan Mungkin maksud pemilik situs ini bilang  "Suka nonton film, Gan? ke FilmGan aja!" .  FilmGan hadir dengan tampilan yang segar dan nyaman dipandang, bebas iklan! Saat ini FilmGan masih dalam  proses update  film-film. Jika dilihat dari kategorisasi yang disediakan, terlihat FilmGan bukan hanya akan menyediakan film baru, tapi juga film-film lama terbaik yang banyak dicari. Tertarik? 2.  MovieGan Selain FilmGa