Skip to main content

Sinopsis Lengkap Film The 5th Wave (2016), Serangan Alien dalam 5 Gelombang

Informasi Film The 5th Wave:
Sutradara:
J Blakeson
Produser:
Lynn Harris
Graham King
Tobey Maguire
Matthew Plouffe
Penulis naskah:
Akiva Goldsman
Susannah Grant
Jeff Pinkner
Adaptasi novel:
The 5th Wave, karya Rick Yancey
Pemain:
ChloĆ« Grace Moretz, Nick Robinson, Ron Livingston, Maggie Siff, Alex Roe, Maria Bello, Maika Monroe, Liev Schreiber
Penata musik:
Henry Jackman
Sinematografer:
Enrique Chediak
Editor:
Paul Rubell
Rumah produksi:
Material Pictures
GK Films
Distributor:
Columbia Pictures
Tanggal rilis:
22 Januari 2016
Durasi:
112 menit
Negeri asal:
Amerika Serikat
Bahasa:
English
Sinopsis film The 5th Wave :
Film The 5th Wave dimulai saat Cassie Sullivan (Moretz) yang melihat pesawat jatuh tiba-tiba melalui jendela sekolahnya. Ia dan teman sekelasnya terkejut. Tiba-tiba ada objek misterius, pesawat UFO yang melayang di angkasa. Cassie, adalah seorang remaja 16 tahun yang berusaha bertahan dari serangan alien yang akan membawa manusia kembali ke jaman batu dan pada akhirnya membunuh mereka semua. Serangan itu terjadi dalam 5 gelombang. Saat 4 gelombang pertama sudah terjadi, Cassie berusaha mencari tahu apa yang akan terjadi pada gelombang kelima. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Abandoned (2015), Horor dari Bangunan Tua)
Gelombang pertama: Alien melepaskan gelombang EMP yang mematikan semua peralatan elektronik, termasuk pesawat dan mobil, dan membunuh setengah juta orang yang mengalami kerusakan pada kendaraannya.
Gelombang kedua : Alien menyadara bahwa 40 persen populasi di Bumi tinggal di daerah sejauh 60 mil dari garis pantai. Mereka menjatuhkan batangan besar keluar yang panjangnya dua kali bangunan Empire State dan tiga kali lebih berat dari bangunan itu ke garis patahan bumi, yang menyebabkan tsunami yang menyapu bersih tiga miliar orang.
Gelombang ketiga: Alien meluncurkan skema menginfeksi sebanyak mungkin korban yang selamat dengan virus yang mematikan. Dengan menggunakan burung di bumi sebagai perantara yang menjatuhkan kotoran mengandung virus. Diklaim 97 persen penyintas yang bertahan, terkena virus ini yang merupakan bentuk lanjutan dari Ebola. Korban perlahan-lahan mati kehabisan darah sampai akhirnya menjadi “bom virus”. Saat meledak, ledakan mengenai setiap orang di sekitar korban dan menularkan virus.
Gelombang keempat: Manusia yang tersisa mencoba mati-matian bertahan dengan cara apapun sambil berharap bahwa “otoritas yang bertanggungjawab” di mana pun mereka berada, sedang bekerja memberikan solusi. Keyakinan ini nampak terbukti ketika batalion tentara (dengan kendaraan yang berfungsi penuh) mendatangi mereka. Akhirnya Cassie, Sam dan ayahnya sampai di Camp. Para prajurit dan komandan yang muncul hanya tertarik pada anak-anak. Orang-orang dewasa dimasukan ke barak. Setelah itu, komandan Vosch memerintahkan pembantaian dan pembunuhan semua orang di Camp. Cassie, sempat lolos dan menjadi saksi ayahnya dibunuh oleh Vosch. Pada saat gelombang 4 ini, menjadi jelas, bahwa tidak semua manusia adalah manusia yang sebenarnya.
Gelombang kelima: Anak-anak yang ditangkap saat gelombang keempat dibawa ke kompleks militer utama. Mereka didesosialisasi dan kemudian disosialisasi kembali dengan satu tujuan: membunuh populasi manusia yang tersisa. Hal ini tercapai melalui boot camp yang ketat, di mana anak-anak yang sebagian besar berusia 5 tahun dilatih dengan senjata. Para komandan (yang anak-anak tidak tahu bukan manusia) meyakinkan anak-anak bahwa alien telah mengambil alih tubuh manusia dan sangat penting bagi mereka untuk membasmi alien itu. Pada dasarnya, penangkapan anak-anak itu adalah gelombang kelima.

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA MENGERIKAN DIBALIK FILM MASHA AND THE BEAR

Langsung aja gan: Masha and the Bear menceritakan tentang kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita kelam dari animasi tersebut. 1. Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha . Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri. 2. si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (

PENDAFTARAN TAMTAMA BRIMOB POLRI TH. 2018 / CATAM POLISI 2018

PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 INFO TERBARU PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan penerimaan Tamtama Brimob melalui kegiatan seleksi di tingkat Panda  dengan persyaratan sebagai berikut : a.   Persyaratan umum –        Warga Negara Indonesia (pria) –        beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; –        setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945; –        sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan); –        tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (surat keterangan dari Polres setempat berupa SKCK); –        berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela; dan –        bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang Kepolisian. b.  Persyaratan lain :

20 Tempat Download Film Lengkap dan Paling Baru

Gak sempat nonton ke bioskop karena masalah uang dan waktu? Gak usah panik. Karena sekarang sudah banyak situs yang menyediakan download film-film baru. Agar memudahkan kamu, berikut Situs Zero sediakan  daftar situs download film terbaik . Situs Download Film Terbaik Sebagai penggemar film, menonton film itu sudah menjadi hal yang wajib. Bukan hanya film baru, bahkan film lama pun harus dikoleksi agar bisa ditonton di kemudian hari. Lupakan bioskop, kamu bisa download film baru atau lama di situs-situs film gratis berikut: 1.  FilmGan Mungkin maksud pemilik situs ini bilang  "Suka nonton film, Gan? ke FilmGan aja!" .  FilmGan hadir dengan tampilan yang segar dan nyaman dipandang, bebas iklan! Saat ini FilmGan masih dalam  proses update  film-film. Jika dilihat dari kategorisasi yang disediakan, terlihat FilmGan bukan hanya akan menyediakan film baru, tapi juga film-film lama terbaik yang banyak dicari. Tertarik? 2.  MovieGan Selain FilmGa