Skip to main content

Sinopsis Film Dead Pool 2 2018


Deadpool 2 (2018)
Sutradara: 
·                     David Leitc

Penulis: 
·                     Drew Goddar
·                     Rob Liefeld

Bintang Film :   
Morena Baccarin , T.J. Miller , Ryan Reynolds
Genre : 
·                     Action
·                     Adventure
·                     Comedy

Tanggal Rilis: 2018-06-01
Rating : 8.3/10
·                     Negara: USA
·                     Bahasa: English
PLOT


Film Deadpool 2 merupakan sebuah film sekuel kedua setelah sukses film pertamanya tahun 2016, genre film Action, Adventure, Comedy. Film ini akan kembali disturadarai oleh David Leitch, bersama sang penulis skenario bernama Drew Goddard (additional material), Rob Liefeld (character), dan Paul Warnick (.screenplay).
Film Deadpool 2 akan dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J Miller (tentara bayaran), Ryan Reynolds (pemain utama), Josh Beolin (voice), Jack Key (voice), dan masih banyak lagi aktor dan aktris Hollywood hadir membintangi film ini. Karakter baru Nanthan Summers kini tambah seru dan masih rumor seperti film sebelumnya.
Film Deadpool 2 akan digarap rumah produksi Marvel Entertaiment, dan dinaungi distributor 20th Century Fox. Film ini akan dirilis pada tanggal 01 Juni 2018 (USA).

SINOPSIS FILM
Untuk Sinopsis alur cerita film tidak ada perubahan, namun aktor Ryan Renolds (Wade/Deadpool) berkarater seorang tentara bayaran akan muncul masa depan keturunan Cyclops.
 Tentang Film Deadpool 2 (2018)
Website Imdb :Pada bulan Oktober 2016 diumumkan Tim Miller tidak akan kembali sebagai direktur untuk sekuel ini, Dia memutuskan untuk tidak kembali karena perbedaan timbal balik yang saling menguntungkan dengan pemeran utama Ryan Reynolds selama pra-produksi film ini. Miller kemudian menyatakan bahwa ia meninggalkan sekuelnya karena ia "tidak ingin membuat beberapa film bergaya yang harganya 3 kali lipat", dan ingin menciptakan jenis film yang sama yang membuat kesuksesan pertama.
Tim Miller telah keluar dari pengarahan, studio tersebut menatap David Leitch, Rupert Sanders, Drew Goddard dan Magnus Martens untuk menggantikan direktur Miller. Leitch dipilih oleh studio untuk mengarahkan. Stephen Lang, Ron Perlman dan David Harbour semua dipertimbangkan untuk menjadi bagian Cable sebelum pergi menemui Josh Brolin .
Brad Pitt dipertimbangkan untuk peran Cable dan bahkan bertemu dengan sutradara untuk mendiskusikan bagian tersebut tapi tidak bisa melakukan kesalahan karena penjadwalan.
DAFTAR PEMAIN DEADPOOL 2 (2018)
·                     Morena Baccarin Sebagai Vanessa
·                     T.J. Miller Sebagai Weasel
·                     Ryan Reynolds Sebagai Wade/ Deadpool
·                     Josh Brolin Sebagai Nathan Summers/ Cable
·                     Jack Kesy Sebagai -
·                     Brianna Hildebrand Sebagai Negasonic Teenage Warhead
·                     Zazie Beetz Sebagai Domino
·                     Leslie Uggams Sebagai Blind Al
·                     Karan Soni Sebagai Dopinder
·                     Stefan Kapicic Sebagai Colossus
·                     Julian Dennison Sebagai -
·                     Shioli Kutsuna Sebagai -


Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA MENGERIKAN DIBALIK FILM MASHA AND THE BEAR

Langsung aja gan: Masha and the Bear menceritakan tentang kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita kelam dari animasi tersebut. 1. Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha . Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri. 2. si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (

PENDAFTARAN TAMTAMA BRIMOB POLRI TH. 2018 / CATAM POLISI 2018

PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 INFO TERBARU PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan penerimaan Tamtama Brimob melalui kegiatan seleksi di tingkat Panda  dengan persyaratan sebagai berikut : a.   Persyaratan umum –        Warga Negara Indonesia (pria) –        beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; –        setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945; –        sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan); –        tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (surat keterangan dari Polres setempat berupa SKCK); –        berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela; dan –        bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang Kepolisian. b.  Persyaratan lain :

20 Tempat Download Film Lengkap dan Paling Baru

Gak sempat nonton ke bioskop karena masalah uang dan waktu? Gak usah panik. Karena sekarang sudah banyak situs yang menyediakan download film-film baru. Agar memudahkan kamu, berikut Situs Zero sediakan  daftar situs download film terbaik . Situs Download Film Terbaik Sebagai penggemar film, menonton film itu sudah menjadi hal yang wajib. Bukan hanya film baru, bahkan film lama pun harus dikoleksi agar bisa ditonton di kemudian hari. Lupakan bioskop, kamu bisa download film baru atau lama di situs-situs film gratis berikut: 1.  FilmGan Mungkin maksud pemilik situs ini bilang  "Suka nonton film, Gan? ke FilmGan aja!" .  FilmGan hadir dengan tampilan yang segar dan nyaman dipandang, bebas iklan! Saat ini FilmGan masih dalam  proses update  film-film. Jika dilihat dari kategorisasi yang disediakan, terlihat FilmGan bukan hanya akan menyediakan film baru, tapi juga film-film lama terbaik yang banyak dicari. Tertarik? 2.  MovieGan Selain FilmGa