Skip to main content

Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari DiGoogle

Cara mencari atau mengetahui kata kunci populer - Cara mengetahui keyword yang paling banyak dicari di google - Cara mengetahui kata kunci yang banyak di cari - Milyaran orang melakukan pencarian di mesin pencari setiap harinya, namun apakah kita tahu kata kunci apa yang paling banyak dicari di google? Pertanyaan inilah yang sering muncul dalam fikranku ketika saya ingin menentukan kata kunci apa yang tepat dan kata kunci apa yang sedang populer dalam pencarian Google. Mengapa saya mempunyai pemikiran seperti itu? karna saya berfikir bila saya memilih kata kunci yang sedang populer, secara otomatis pasti traffic blog saya akan meningkat, berbeda bila saya memilih kata kunci yang tidak banyak dicari orang, tidak menuntut kemungkinan blog saya pasti akan menurun traffic pengunjungnya. Maka mencari keyword atau kata kunci yang paling banyak dicari adalah pilihan tepat sebelum membuat sebuah artikel.

Dengan mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari di penelusuran google, kita bisa membuat keputusan untuk menulis artikel tentang apa agar blog kita ramai pengunjung. Seperti yang kita ketahui menggunakan keyword yang tepat untuk website kita, akan menjadi sebuah hal yang besar untuk mendapatkan peringkat baik di search engine, apa lagi kata kunci tersebut sedang populer di google, jangan heran bila tiba-tiba traffic blog Anda akan meningkat tajam seperti jarum hehehe.

Nah berikut adalah beberapa tool atau alat untuk mencari kata kunci yang paling banyak di cari terutama di pencarian google, yahoo, dan bing. Dari tool berikut, Anda bisa mengetahui kata kunci yang sedang populer saat ini atau di tahun 2015 ini, wau kedengaranya tool ini sangat powerful ya, hehehe.

Cara Menemukan Kata Kunci(keyword) Paling Banyak Dicari

Mulai dari pencarian di mesin pencari kata kunci juga banyak di ketikkan di sosial media seperti; Facebook, Twitter dan AOL. Untuk menemukan kata kunci apa sih yang banyak di cari orang? Kita bisa menemukan kata kunci tersebut, dengan bantuan tool-tool berikut di bawah ini:

  1. Google Trends: Alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan kata kunci yang populer mulai dari tahun sebelelumnya atau tahun sekarang ini di tahun 2015. Anda bisa menari kata kunci yang populer melalui kategori apa saja bisa musik, berita, telekomunikasi atau internet.
  2. Google Autocomplete: Google autocomplete ini adalah alat untuk membantu melengkapi riset keyword Anda dengan memberi kata kunci yang sering di ketikkan di kotak pencarian google. Caranya ketikkan sesuatu kata di kotak pencarian google, google akan memberikan reverensi lain dari kata kunci yang mungkin Anda untuk memilih kata kunci lain yang sering di cari orang.
  3. Yahoo Buzz Log: Yahoo buzz log hampir mirip dengan Google Trend. Alat ini mampu mencari kata kunci yang paling banyak di cari diyahoo, berdasarkan dari pengguna yahoo di seluruh dunia. Anda pun bisa mencari kata kunci terpopuler di yahoo berdasarkan kategori yang terdapat di yahoo buzz log.
  4. Bing Webmaster Keyword Recearch Beta: Anda bisa mencari volume kata kunci dan frase berdasarkan negara dan bahasa, seperti bahasa Indonesia dan lainya. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengetahui kata kunci terpopuler berdasarkan pencarian organik di bing.
  5. AOL Search Trends: AOL Search Trends memberikan daftar 50 kata kunci terpopuler baik gambar maupun kata kunci yang di dukung oleh Google. Anda bisa mengetahui kata kunci apa yang banyak di cari berdasarkan berita, belanja, maps dan lain lain.
  6. Twitter Search: Memungkinkan Anda untuk mengetahui kata kunci populer yang banyak di bicarakan di twitter berdasarkan hashtag dan lain lain.
  7. Youtube Keyword Tool: Dapat menampilkan kata kunci yang paling banyak di cari untuk waktu bulanan di youtube. Youtube adalah tempat penyimpanan vidio paling populer dan tentu banyak yang mencari vidio di sana. Alat ini memberi kesempatan untuk Anda menentukan kata kunci yang terpopuler untuk artikel Anda.
  8. Youtube Trends: Menyediakan wawasan vidio populer. Vidio populer berdasarkan kata kunci yang banyak di cari dan berdasarkan page views.
  9. Google Keyword Planner: Tool ini memberi tahukan Anda seberapa besar volume pencarian dengan kata kunci yang ingin Anda targetkan dan seberapa besar persaingan kata kunci tersebut. Anda bisa melakukan riset kata kunci di sana untuk memastikan kata kunci yang populer tersebut dan melihat seberapa persaingan sebelum Anda mulai menulis artikel.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan tool untuk mencari kata kunci yang banyak di cari di atas, namun untuk memenangkan persaingan kata kunci yang populer bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Tidak ada master dan newbi di dunia internet, semua mempunyai kesempatan yang sama, semua juga butuh usaha, bukan hanya bimsalabim bisa menempatai posisi utama di mesin pencari.

Nah sekian artikel dari saya tentang cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan semua pembaca di blog ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Wow! Cewek Jepang Cantik Berjilbab

Akhir-akhir ini, nama Hana Tajima Simpson menjadi topik perbincangan di kalangan blogger Muslimah. Di kalangan para blogger, nama perempuan blasteran Jepang-Inggris itu dikenal karena gaya berjilbabnya yang unik dan lebih kasual. Sosok Hana pun telah menghias sejumlah media di Inggris dan Brazil. Hana yang dikenal sebagai seorang desainer membuat kejutan lewat produk berlabel Maysaa. Produk yang telah dilempar ke pasaran dunia itu berupa jilbab bergaya layers (bertumpuk). Melalui label itu, Hana mencoba memperkenalkan gaya berbusana yang trendi, namun tetap sesuai dengan syariat Islam di kalangan Muslimah.   Kini, produk busana Muslimah yang diciptakannya itu tengah menjadi tren dan digandrungi Muslimah di negara-negara Barat. Semua itu, tak lepas dari kegigihannya dalam mempromosikan Maysaa. Tak cuma itu, kini namanya menjadi ikon fesyen bagi para Muslimah di berbagai negara. Mengenai gaya berjilbab yang diusung Hana, skaisthenewblack.blogspot menulis, “Dia (Hana) memilik...

KISAH NYATA MENGERIKAN DIBALIK FILM MASHA AND THE BEAR

Langsung aja gan: Masha and the Bear menceritakan tentang kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita kelam dari animasi tersebut. 1. Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha . Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri. 2. si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (...

KEMEGAHAN MASJID NABAWI BESERTA SEJARAHNYA

Pada kesempatan kali ini abang akan membagikan sedikit ilmu, semoga bisa menambah pengetahuan. Setidaknya ada 232 buah pilar atau tiang di Masjid Nabawi. Di antara ratusan pilar tersebut, ada beberapa pilar yang memiliki sejarah dan arti khusus. Meskipun beberapa kali mengalami perluasan –Alhamdulillah-, tempat-tempat tiang-tiang ini tetap terjaga. Sekarang, tiang-tiang itu diberi tanda untuk dikenali para peziarah. Pada masa Rasulullah ﷺ, tiang-tiang Masjid Nabawi terbuat dari pohon kurma. Tiang-tiang tersebut terletak di Raudhah Syarifah yang luasnya 144 m 2 . Berikut ini adalah nama-nama tiang (usthuwaanah) yang berada di dalam Raudhah Masjid Nabawi: Al-Usthuwaanah al-Mukhalqah Al-Usthuwaanah al-Qur’ah atau Usthuwaanah Aisyah Usthuwaanah At-Taubah/Usthuwaanah Abu Lubabah Usthuwaanah As-Sarir Usthuwaanah Al-Haras Usthuwaanah al-Wufud Banyak orang yang mengunjungi masjid Nabi tidak menyadari pilar ini atau tidak mengetahui latar belakang sejarahnya. Mudah-mu...